Cara Mengatasi Google Play Store Yang Tidak Bisa Di Buka

| |
Cara Mengatasi Google Play Store Yang Tidak Bisa Di BukaCara Mengatasi Google Play Store Yang Menutup Sendiri Dan Tidak Bisa Di Buka-Google Palystore adalah sebuah aplikasi situs Store yang harus ada dalam gadget smartphone android.Di google playstore lah kumpulan aplikasi-aplikasi Android bertempat tinggal dan kita hanya di suruh memilih mana aplikasi yang kalian suka.Ada berjuta-juta aplikasi yang telah di bagikan lewat aplikasi Situ Google playstore.

Aplikasi Googel playstor adalah aplikasi buatan google yang sangat berguna bagi pengguna android karena di sanalah kita akab menemui banyak aplikas android.Lalu bagaimana kalau Aplikasi Playstore kita sedang Error,Seperti judul di atas yang akan saya bahas kali ini adalah cara untuk mengatasi Google Playstore yang sering menutup sendiri dan tidak bisa di buka.

Namun bagaimana cara mengatasinya,coba simak penjelasan berikut.Cara pertama kita akan menggunakan aplikasi manager silahkan kalian masuk ke menu setting android kamu lalu pilih apps atau aplikasi dan cari aplikasi Palystore.Tap dan silahkan kalian pilih Clear Data atau Hapus Data.Setelah itu restart ponsel. Semoga berhasil.

Jika masih tidak berhasil kita akan menuju ke cara yang selanjutnya yaitu dengan cara mengatur ulang aplikasi Playstore.Caranya Silahkan kamu Masuk ke menu Pengaturan > Lalu pilih Apps/Aplikasi > pilih semua dan selanjutnya silahkan kalian tekan tombol home pada android kalian dan pilih Atur Ulang Preferensi > Atur Ulang aplikasi.Jika sudah silahkan Restart ponsel android kamu.

Cara ini tidak akan menhilangkan data-data aplikasi kamu.Maka dari itu cara ini sangat cocok untuk kalian terapkan agar Apps Goolr playstore kamu bisa di gunakan dengan baik lagi.

Saya rasa sekian dulu artikel kali ini semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

Terimakasih telah membaca:

Cara Mengatasi Google Play Store Yang Tidak Bisa Di Buka

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment