Bagaiman cara mengatasi Display BBM android yang eror

| |
Bagaiman mengatasi Display BBM android yang eror ?-Kini kehadiran BBM di android sangat mengemparkan.Karena BBM.an di android itu sangat mudah dan banyak konten-konten menarik di sana.Sehingga banyak di lirik oleh kalangan yang suka bemain social media.BBM di android kini sudah terkenal dan sangat menhebohkan masyarakat.Mengapa demikian.Ya silahkan anda liat namanya saja BBM (blackberry messanger) sudah pasti itu punya Blackberry dan sekarang sudah bisa di jalanin hampir semua jenis handphones android.

Di dalam ketenaran tersebut tetapi masih ada juga hal yang sangat di benci oleh para penggemar BBM android yaitu masalah dalam Display picture Atau foto profil dalam BBM yang sering eror dan meresahkan para penggemar BBM android .


Lalu bagaimanakah cara mengatasinya?

Di sini saya akan mencoba menjelaskannya secara jelas dan semoga membantu anda yang resah dalam hal tersebut..

  1. Apabila Display picture dalam BBM android kamu tidak muncul saat di lihat melalui android temanmu.Kemungkinan besar karena PIN BBM kamu yang tersuspended.Hal tersebut bisa terjadi karena mungkin anda pernah mengupdate Aplikasi BBM kamu ke versi yang lebih tinggi sedangkan veri tersebut belum di  rilis resmi.Maka cara mengatasinya adalah anda hanya bisa membuat id BBM yang baru 
  2.  Lalu lakukan uninstal BBM yang kamu pakai sebelumnya lalu download yang sudah resmi.Lalu log in seperti kamu log in pertama kali.
  3. Setelah kamu berhasil masuk dalam aplikasi BBM android maka kamu akan di minta memasukkan tanggal lahir dan sebagainya.Silahkan anda isi semua dengan benar
  4. Setelah kamu sudah selesai melewati 3 langkah di atas sekarang anda tinggal mendapatkan nomer PIN.berhati-hati lah di langkah ini.Dan yang di mana di atasnya terdapat kotak gambar kosong.kemudian isikan kotak kosong tersebut dengan gambarmu.
  5. Harap lakukan dengan sesama.Setelah selesai semua sekarang anda dapat menginvite Pin BBM temanmu.Lalu kemudian silahkan tanyakan pada teman BBM mu apakah Display picture kamu sudah terlihat atau belum.Seharusnya cara ini berjalan dengan maksimal.Dan jika masih tetap hilang Display picture kamu maka itu terjadi karena ada bug yang tidak bisa hilang dalam aplikasi BBM kamu.Dan cara mengatasinya adalah anda harus menunggu rilisan terbaru BBM android.
 Semoga cara ini bisa berjalan normal.semoga artikel tentang cara mengatasi display picture BBM android yang eror ini bermanfaat bagi anda.
Sekian dulu postingan kali ini smoga senang bekunjung di blog ini.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment