download net framework 3 5 windows8 offline instal direct link

| |
Download .net framework 3.5 windows8
.net framework


Selamat Malam Teman2 semuanya , pada kesempatan ini ane mau bagi-bagi software yang sangat bermanfaat bagi semua orang,, pasti semuanya bertanya, bagaimana cara instal .net framework 3.5 di windows 8 atau windows 8.1 ? kenapa windows 8 tidak bisa menginstal dot net framework versi 3.5 ?
nah, dari pokok permasalahan tersebut, kalian jangan kawatir, karena saya sudah punya solusi buat teman-teman sekalian.
betapa pentingnya .net framework versi 3.5 bagi pengguna windows, padahal .net framework sudah memiliki versi terbaru yaitu versi 4.5, kenapa versi 3.5 masih saja diperlukan ? itu yang membuat saya bingung, hehe.
mau tidak mau kita wajib menginstal .net framework versi 3.5 untuk menunjang berbagai kegiatan di PC kita yang membutuhkan .net framework.

langsung saja ya..
ini dia software .net framework 3.5 yang berhasil saya instal tanpa konek internet.

Silahkan download disini bagi pengguna windows 8 64bit
.Net Framework 3.5 windows 8 64bit

SIlahkan download disini bagi pengguna windows 8 32bit
.Net Framework 3.5 windows 8 32bit


sekian dari ane,, semoga software ini bermanfaat bagi kalian semua yee.. jika ada pertanyaan silahkan bertanya di bawah !,



Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment